http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/gareth_3343658b.jpg

Southgate: Pemain Chelsea Halangi Loftus-Cheek Masuk Tim Utama

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/gareth_3343658b.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, menilai bahwa Ruben Loftus-Cheek mendapat hadangan dari para seniornya untuk menembus tim utama Chelsea. Southgate menilai pemain 21 tahun tersebut tak ubahnya seperti ancaman bagi mereka.

Loftus-Cheek memang masih resmi terdaftar sebagai pemain The Blues. Namun saat ini ia menjalani masa peminjaman di Crystal Palace.

Southgate menilai Loftus-Cheek sebenarnya pantas mendapat tempat utama di dalam skuat Antonio Conte. Namun justru ia dipinjamkan ke klub lain.

Southgate menganggap Loftus-Cheek adalah pemain muda punya talenta besar layaknya pemain Tottenham, Dele Alli. Loftus-Cheek bisa menjadi pemain bintang di Stamford Bridge seandainya mendapat peluang di tim utama seperti Alli. Namun hal itu tak ia dapatkan.
Buktinya, Ketika diturunkan menghadapi Jerman belum lama ini, Loftus-Cheek menjadi salah satu pemain bintang dalam pertandingan tersebut yang berakhir dengan skor 0-0.
BACA JUGA : Wenger Klaim Inggris Harusnya Bisa Dapatkan Iwobi
Selain itu, Loftus-Cheek juga dinilai punya jiwa juang yang sangat besar.

“Ia juga sanggup bertarung melewati masa sulit di Chelsea di mana ia berlatih dengan para pemain senior yang menyadari talentanya,” puji Southgate pada Loftus-Cheek.

“Apakah mereka [pemain Chelsea] sengaja membuatnya tetap di tempatnya? Ya. Mereka mungkin menganggapnya sebagai ancaman,”

“Turun lapangan dan bermain musim ini akan membantunya. Saya sudah melihatnya sejak awal musim. Saya rasa ia bisa memberikan efek di laga besar,” imbuhnya.