http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/MAIN-Arsene-Wenger-1996-and-2017.jpg

Tandang ke Etihad, Arsenal Tegaskan Tak Akan Parkir Bus

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/MAIN-Arsene-Wenger-1996-and-2017.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Meski harus bermain di kandang Manchester City akhir pekan ini, Arsene Wenger menegaskan tak akan menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk bermain bertahan alias parkir bus.

Tim asuhan Josep Guardiola itu saat ini menjadi momok bagi tim-tim lawan. Sebab mereka begitu kuat, tak hanya di belakang tapi juga di lini depan.

Mereka tak tersentuh kekalahan sekalipun dari 10 pertandingan Premier League. Sergio Aguero dan kawan-kawan berhasil mencetak 35 gol sampai saat ini dan hanya kebobolan enam kali saja.

Sementara itu saat berlaga di kandang sendiri, City juga sangat ganas. Dari lima pertandingan, mereka menang empat kali dan imbang sekali, plus mencetak 21 gol dan hanya kemasukan dua kali.
BACA JUGA : Gerrard Lempar Pujian Untuk Fabregas
Bermain di kandang City jelas tak akan jadi pengalaman yang menyenangkan bagi tim-tim manapun di EPL. Meski demikian, Wenger menegaskan Arsenal tak akan main defensif dan akan bermain terbuka.

“Kami akan mencoba memainkan permainan kami. Kami tidak akan bersembunyi. Anda ingin berrtahan dengan baik dan tidak hanya fokus pada lini pertahanan. Kami ingin bermain dan memiliki bola dan menciptakan situasi-situasi berbahaya,” serunya seperti dilansir Soccerway.

“Kadang cara terbaik untuk bertahan adalah menyerang. Anda harus menilai risikonya jika Anda ingin bermain sepak bola. Itu adalah bagian dari permainan. Apakah risikonya lebih besar untuk bertahan jika sebuah tim sangat kuat saat mereka menyerang?”

“Anda bisa menang dengan gaya apapun, itulah yang membuat sepakbola menarik. Selama Anda kuat dalam gaya yang ingin Anda mainkan,” tegasnya.