http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/skysports-kevin-de-bruyne-manchester-city-football_3910300.jpg

Tumpas Arsenal, De Bruyne Puas

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/skysports-kevin-de-bruyne-manchester-city-football_3910300.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne mengaku senang bisa mencetak gol sekaligus mengantarkan timnya menang atas Arsenal.

City menjamu Arsenal di matchday 11 Premier League di Etihad Stadium, Minggu (05/11). Pertandingan berjalan cukup menarik, apalagi karena The Gunners ternyata tak bermain bertahan.

Akan tetapi, The Gunners akhirnya tak bisa menandingi keperkasaan The Citizen. Mereka dipaksa pulang dengan skor 3-1.

Usai pertandingan, De Bruyne memuji timnya karena tampil bagus hingga bisa memenangi laga tersebut. Ia juga semakin senang karena bisa ikut menyumbangkan satu gol.
BACA JUGA :Tumpas Arsenal, De Bruyne Puas
“Kami tahu Arsenal adalah tim yang berkualitas tapi saya pikir kami menahan mereka dengan cukup baik. Kami menciptakan lebih banyak peluang dan gol ketiga terjadi pada saat yang tepat,” serunya kepada berita bola online.

“Kami harusnya juga bisa mencetak gol kedua di babak pertama. Kami menjaga ketenangan kami dan ini merupakan kemenangan besar bagi kami,” tegas pemain asal Belgia tersebut.

“Jelas, sangat menyenangkan rasanya untuk mencetak gol karena membuat kami dalam posisi unggul dan selalu menyenangkan setiap kali Anda mencetak gol,” tandas De Bruyne.