http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/skysports-wenger-arsenal-premier-league_4060491.jpg

Wenger Klaim Inggris Harusnya Bisa Dapatkan Iwobi

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/skysports-wenger-arsenal-premier-league_4060491.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Bos Arsenal, Arsene Wenger, percaya Alex Iwobi harusnya bisa bermain untuk timnas Inggris, andai FA berusaha lebih keras untuk membujuknya.

Iwobi bermain di timnas junior Inggris, namun ia kemudian memutuskan untuk membela Nigeria di level senior.

Wenger mengatakan bahwa kehadiran lulusan akademi Arsenal itu telah membuat tim Elang Super menunjukkan level permainan yang begitu signifikan di atas lapangan.

“Dia memiliki potensi bermain untuk Inggris dan Nigeria,” tutur Wenger menurut berita bola online“Sekarang dia amat bahagia bermain bersama Nigeria. Ketika saya bicara dengannya, dia mendapatkan pengalaman yang amat positif.”

Dia memberikan kualitas pada Nigeria – dia benar-benar pemain kreatif yang bisa menyerang. Dia amat kuat meski tidak mendapat banyak ruang dan juga mulai bisa mencetak gol.”
BACA JUGA : Atletico Kalahkan Barca Dalam Perburuan Ander Herrera
“Untuk beberapa saat, dia punya kesempatan membela Inggris atau Nigeria, dan Inggris tidak benar-benar serius mendekati Alex kala itu.”

“Nigeria jauh lebih tertarik padanya. Saya sudah melihat sering sekali bahwa anak-anak dari orang tua Nigeria ingin membela negara orang tua mereka.