http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/521909950.jpg

Willian Bakal Dijual, Milan Langsung Aktif Dekati Chelsea

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/521909950.jpg

BERITA BOLA ONLINE – AC Milan dikabarkan bakal segera mendekati Chelsea untuk bisa mendatangkan Willian pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Sebelumya, beredar kabar bahwa Chelsea akan merombak lini serangnya. Salah satunya dengan mendepak salah satu winger terbaik mereka, Willian.

Mereka akan melepas pemain asal Brasil itu agar bisa mendapat dana segar demi mendatangkan winger PSG, Lucas Moura. Lucas sendiri juga tak mendapat banyak kesempatan main dan raksasa Ligue 1 tersebut sepertinya juga tak keberatan melepas pemain 25 tahun tersebut.

Kemudian menurut laporan dari berita bola online, kabar itu langsung direspon oleh Milan. Rossoneri disebut akan langsung bergerak mendekati Chelsea agar bisa merekrutnya pada bulan Januari nanti.

Kondisi Milan sendiri saat ini sedikit kurang kondusif, karena kabarnya Vincenzo Montella bisa saja dipecat di tengah musim ini. Namun demikian, hal tersebut tak menghalangi rencana Rossoneri untuk bisa mendatangkan Willian.
BACA JUGA : Aguero Diberi Lampu Hijau Untuk Kembali ke City
Milan sendiri sebelumnya sudah mendatangkan 11 pemain baru di musim panas lalu. Akan tetapi, hal tersebut tak terlalu berpengaruh para prestasi mereka di Serie A.

Saat ini, Milan ada di posisi tujuh klasemen dengan koleksi 19 poin dari 12 pertandingan. Mereka sejauh ini sudah menelan lima kekalahan.

Oleh karena itulah manajemen Milan disebut berusaha mencari tambahan amunisi baru di lini serangnya. Sebab produktifitas gol mereka juga tak terlalu bagus. Sampai saat ini mereka hanya bisa mencetak 18 gol saja.