http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/a.espncdn.com_.jpg

Zidane Pastikan Modric dan Carvajal Siap Ladeni Atletico

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/a.espncdn.com_.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi keterangan kepada media tentang situasi skuatnya pada hari Jum’at (17/11) waktu setempat. Zidane menyebut bahwa para pemain yang mengalami cedera sudah sembuh.

Pemain yang dimaksud oleh Zidane yakni Luka Modric dan Dani Carvajal.

Modric mengalami masalah usai membela timnas Kroasia pada pertandingan uji coba internasional. Sementara, Carvajal beberapa waktu yang lalu terkena serangan virus yang bisa menyerang bagian hati. Kondisi keduanya kini sudah sembuh.
BACA JUGA : Willian Bakal Dijual, Milan Langsung Aktif Dekati Chelsea
Kedua pemain dipastikan siap tampil saat Madrid mengunjungi Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid, Minggu (19/11) dini hari WIB.

“Modric mengalami trauma saja kemarin, tapi tahi ini dia sudah bisa berlatih dengan normal. Dia siap bermain,” tegas Zidane.

“Dani sebenarnya sudah lama dalam kondisi siap, dia tidak bermain untuk timnas [Spanyol] karena saya merasa mungkin dia akan lebih baik berada di sini dan berlatih,” sambung pelatih asal Prancis tersebut.

Kembalinya Carvajal tentu saja akan menjadi energi ekstra untuk Madrid. Sebab, tanpa pemain berusia 25 tahun, sisi kanan pertahanan Madrid terlihat lemah. Nacho dan Acraf Hakimi yang jadi pengganti masih belum selevel dengan Carvajal.