http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/12/fbl-uruguay-forlan-penarol_8b70934a-65f1-11e6-b7cc-991406f1fe11.jpg

Forlan: Atletico Ingin Madrid Menangkan El Clasico

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/12/fbl-uruguay-forlan-penarol_8b70934a-65f1-11e6-b7cc-991406f1fe11.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan penyerang Atletico Madrid, Diego Forlan punya sebuah harapan terkait akan digelarnya laga El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona. Forlan mengaku ingin melihat Madrid meraih tiga poin.

Laga El Clasico akan digelar pada hari Sabtu (23/12) pukul 19.00 WIB. Laga ini akan digelar di Santiago Bernabeu, markas Madrid.

Forlan punya alasan mengapa dia ingin rival sekota Atletico memenangkan El Clasico. Sebab, jika Barca menang, maka perolehan poin mereka di klasemen sementara La Liga akan semakin jauh dari kejaran Atletico.

“Mudah-mudahan Real Madrid bisa memenangkan El Clasico karena ini akan membantu Atletico bergerak mendekati puncak klasemen,” kata Forlan dikutip dari berita bola online.

Saat ini, Atletico memang jadi tim dengan posisi paling dekat dengan Barca di klasemen La Liga. Pasukan Diego Simeone telah mengumpulkan 36 poin dan berada di posisi kedua klasemen. Masih terpaut enam poin dari Barca yang ada di klasemen.
BACA JUGA : Ronaldo Sudah Berlatih Lagi, Tapi Sendirian
Selain itu, jika Barca kalah, maka Atletico akan menjadi satu-satunya klub di La Liga musim 2017/18 yang belum pernah kalah.

Sementara itu, Forlan punya sebuah harapan ihwal masa depan penyerang Antoine Griezmann. Sosok asal Uruguay ini tidak ingin melihat Griezmann pindah ke klub lain pada bursa transfer bulan Januari. Baginya, pemain asal Prancis adalah sosok penting di skuat Madrid.

“Masa depan Griezmann? Tidak ada fansa Atletico yang ingin di pindah dan tentu saja, saya juga seperti mereka,” tutup Forlan.