http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/12/Owen-Hargreaves-666251.jpg

Hargreaves: Spurs Kesulitan, MU, Liverpool dan City Bahagia

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/12/Owen-Hargreaves-666251.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Owen Hargreaves menilai Tottenham menjalani pertandingan yang sangat sulit di 16 besar Liga Champions dibanding Liverpool, Manchester United dan Manchester City.

Pengundian babak 16 besar Liga Champions sudah digelar pada Senin (11/12) siang waktu setempat di markas besar UEFA di Nyon, Swiss. Harry Kane dan kawan-kawan dihadapkan dengan jawara Serie A, Juventus.

Gianluigi Buffon dan kawan-kawan jelas lawan yang sangat kuat. Sejak tahun 2015, mereka menunjukkan peningkatan prestasi di Liga Champions. Mereka masuk partai final dua kali.

Sementara itu MU, Liverpool dan City menghadapi lawan yang relatif bisa dibilang cukup ringan. Paul Pogba dan kawan-kawan akan berhadapan dengan wakil La Liga lainnya, Sevilla.

BACA JUGA : Cadangkan Coutinho dan Firmino, Ini Pembelaan Klopp

Mohamed Salah cs akan menghadapi jawara Portugal, FC Porto. Sementara Kevin De Bruyne dkk akan berduel dengan wakil Swiss, FC Basel.

“Bagi Tottenham jelas itu sulit, tapi saya pikir jika Anda Manchester United Anda sangat bahagia, (dan juga bagi) Liverpool,” serunya pada berita bola online.

Manchester City akan menjadi tim yang paling bahagia dari semuanya. Basel, itu adalah undian brilian untuk mereka,” cetus Hargreaves.

Pertandingan leg pertama akan digelar pada tanggal 13 dan 14 Februari dan pada tanggal 20 dan 21 Februari