http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/12/smithtel_3242631b.jpg

Liverpool Disarankan Rekrut Jonny Evans

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/12/smithtel_3242631b.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Arsenal Alan Smith memberi saran kepada manajer Liverpool Jurgen Klopp agar merekrut bek West Brom Jonny Evans pada bursa transfer Januari.

Pertahanan Liverpool terlihat sangat rapuh pada musim ini meski punya lini serang yang menakutkan. Akibatnya, The Reds sudah kebobolan banyak gol sehingga membuat mereka kehilangan banyak poin.

Liverpool sendiri sudah kebobolan 20 gol dari 17 pertandingan sehingga mereka harus puas menempati peringkat kelima di Premier League. Hal itu disebabkan karena penampilan buruk Dejan Lovren dan Ragnar Klavan.
Klopp sebenarnya ingin merekrut Virgil van Dijk dari Southampton pada musim panas tapi usaha mereka pada akhirnya gagal. Smith meyakini kalau Evans akan jadi tambahan yang bagus buat Liverpool.
BACA JUGA : Simeone Sudah Beri Lampu Hijau Pada Griezmann Untuk Pindah Klub
“Ya, saya bisa (lihat transfer Jonny Evans), pasti, pasti. Saya pikir akan sulit bagi West Brom jika uangnya tepat,” kata Smith kepada berita bola online.

“Jonny juga orang yang sangat solid, Anda tahu apa yang Anda dapatkan dari dia di ruang ganti. Dia anak yang baik, sangat berpengalaman, sudah paham bermain untuk klub besar di Manchester United. Ini keputusan mudah bagi beberapa manajer yang saya kira.”