http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/12/marcelo.jpg

Marcelo Yakin Madrid Belum Tercoret Dari Perburuan Gelar Juara Liga

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/12/marcelo.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek kiri Real Madrid Marcelo meyakini peluang timnya untuk bisa meraih gelar juara liga masih terbuka, asalkan diiringi dengan kerja keras.

Madrid secara memalukan kalah dengan skor telak 0-3 saat menjamu Barcelona di jornada 17 La Liga. Padahal Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bermain di kandangnya sendiri, Santiago Bernabeu.

Kekalahan tersebut membuat Madrid tertahan di posisi empat. Mereka kini mengoleksi 31 poin dari 16 pertandingan. Sementara itu Barca kian kokoh di puncak klasemen dengan raihan 45 poin dari 17 pertandingan.

Itu artinya ada selisih 14 poin antara Madrid dan Barca. Gap tersebut tentu jelas sangat lebar. Namun Marcelo menolak untuk menyerah, apalagi karena liga masih cukup panjang.

“Liga belum hilang (dari genggaman Madrid). Saya tidak percaya pada keajaiban tapi kerja keras,” tegasnya usai laga seperti dilansir berita bola online.

Bek asal Brasil itu menambahkan alasan mengapa timnya sampai kalah di pertandingan tersebut. Ia menyebut sebenarnya saat dalam situasi normal Madrid bisa tampil bagus.
BACA JUGA : Varane Akui Barcelona Bermain Lebih Efisien
Akan tetapi menurutnya situasi mulai benar-benar berubah setelah Dani Carvajal dikartu merah di menit 63. Bek kanan El Real itu dikartu merah karena menahan bola masuk ke gawang dengan tangan kanannya.

“Kami bermain bagus di babak pertama dan tampil sama di babak kedua, tapi kami kebobolan gol, memberikan penalti dan mendapat kartu merah,” ujarnya.

“Jika sulit bermain melawan Barca 11 v 11, bayangkan bagaimana rasanya dengan jumlah pemain kurang dari itu… Namun, kami menunjukkan wajah kami dan tetap berlari,” tegasnya.