http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/12/1364050160022.jpg

Ngotot Juara La Liga, Carvajal Ingin Madrid Berjuang Hingga Titik Akhir

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/12/1364050160022.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Real Madrid, Dani Carvajal, mengatakan bahwa ia kini mengusung determinasi tinggi untuk bisa segera bangkit usai dikartu merah ketika klubnya kalah dari Barcelona pekan lalu.

Madrid kalah dari Barca dalam laga Clasico perdana di 17/18 dengan skor 0-3 di Bernabeu. Carvajal dikartu merah usai mencegah bola masuk ke gawang dengan tangannya, sebelum Lionel Messi mencetak gol lewat titik penalti.

Carvajal kemudian berkeras bahwa hukuman larangan bermain nanti akan jadi kesempatan baginya untuk mengumpulkan tenaga, sebelum memberikan yang terbaik bagi Los Blancos – yang masih berambisi menjadi juara La Liga.

Tim akan memberikan segalanya, kami akan berjuang hingga secara matematis semuanya tidak mungkin lagi,” tutur Carvajal menurut Marca.
BACA JUGA : Marcelo Yakin Madrid Belum Tercoret Dari Perburuan Gelar Juara Liga
“Kami sudah tertinggal 14 angka, namun kami akan menjalani ini seperti biasanya, kami akan bermain untuk meraih kemenangan, meski kami kini sedikit lebih tertekan dan tidak ada banyak ruang untuk membuat kesalahan.”

Sang bek juga mengaku menyesal dengan kartu merah yang ia terima di Clasico pekan lalu.

“Hal tersebut sepertinya jadi salah satu faktor yang memicu kekalahan kami. Penalti dan kartu merah membuat skor menjadi 0-2, di laga dengan kaliber seperti. Menurut saya itu adalah momen titik balik yang menentukan.”