http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/12/256713.jpg

Pembelaan Cech Untuk Ozil

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/12/256713.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Petr Cech mengatakan orang-orang yang kerap memberikan kritikan pada Mesut Ozil kerap lupa bahwa playmaker juga harus bertugas bersama timnas Jerman dan oleh karena itulah ia tak bisa tampil maksimal di awal musim ini.

Ozil memang kerap dicerca dan dikritik oleh para fans. Pasalnya ia dianggap cukup malas dalam membantu timnya bertahan.

Para fans juga kesal karena sering melihat Ozil ‘hilang’ di laga-laga big match. Mereka juga menyebut pemain 29 tahun itu kini tak lagi menampilkan permainan terbaiknya bagi Arsenal terkait kontraknya yang akan hangus pada akhir musim ini.

Cech lantas angkat bicara terkait mantan pemain Real Madrid tersebut. Dikatakannya, Ozil pantas saja tak bisa main maksimal karena ia masih kelelahan.
BACA JUGA : Memalukan, AC Milan Dibantai Tim Zona Degradasi
Sebab Ozil masih punya tugas untuk membela timnasnya usai kompetisi tahun lalu berakhir. Oleh karena itulah ia kurang istirahat dan tak bisa main maksimal bersama Arsenal musim ini.

“Saya pikir terkadang orang lupa bahwa saat Anda bermain untuk tim nasional papan atas, maka Anda kemudian harus bermain setiap pekan, bermain setiap musim panas, beristirahat sejenak dan terus berlanjut seperti itu,” bukanya pada situs resmi The Gunners.

“Saya pikir beberapa bulan pertama musim ini ia mengalami kelelahan. Anda bisa melihat ia tidak setajam dirinya sekarang, yang saya pikir ia justru mendapatkan keuntungan dari hal tersebut,” cetus Cech.

Musim ini, Ozil bermain sebanyak 15 kali di pentas Premier League. Ia baru mencetak tiga gol dan lima assist.