http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/12/TELEMMGLPICT000138479495_trans_NvBQzQNjv4BqqVzuuqpFlyLIwiB6NTmJwVnPn5hO4pcrndOJ8oI0EQo.jpeg

Pesan Karius Untuk Liverpool Jelang Lawan Spartak Moscow

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/12/TELEMMGLPICT000138479495_trans_NvBQzQNjv4BqqVzuuqpFlyLIwiB6NTmJwVnPn5hO4pcrndOJ8oI0EQo.jpeg

BERITA  BOLA ONLINE – Loris Karius mengatakan mungkin akan ada tekanan bagi skuat Liverpool untuk bisa menang lawan Spartak Moscow, namun ia menyarankan pada rekan-rekannya agar mengatasi hal itu dengan memikirkan hal-hal positif saja.

Liverpool saat ini berada di ambang pintu kelolosan dari grup E Liga Champions. Di matchday enam tengah pekan ini, mereka bisa memastikan lolos ke fase knock out jika bisa main imbang saat melawan Spartak.

Jika bisa menang, hasilnya malah lebih bagus. Hal itu akan membuat mereka menjadi juara grup, tak terkejar oleh sang runner-up, Sevilla.

Karius pun mengerti arti penting pertandingan yang akan digelar di Anfield tersebut. Ia pun berharap rekan-rekannya tidak sampai merasa grogi di laga itu akibat adanya tekanan untuk bisa meraih hasil positif pada Kamis (07/12) dini hari mendatang.
BACA JUGA : Gelandang Muda Madrid Ini Bikin Roma Ubah Rencana Transfer
“Mungkin ini sedikit jadi tekanan, tapi saya pikir di sepakbola Anda selalu mendapat tekanan di setiap pertandingan,” katanya pada berita bola online.

“Mungkin ini final untuk Spartak dan untuk kami. Kami juga bisa memenangkan sesuatu, kami bisa finis sebagai pemuncak klasemen. Kami hanya perlu fokus pada hal-hal positif,” tegas Karius.

Liverpool saat ini meraih sembilan poin dari lima pertandingan dan menjadi pemuncak klasemen grup E. Sementara Sevilla ada di posisi kedua dengan raihan delapan poin. Spartak sendiri masih punya peluang lolos sebagai runner up karena mereka mengoleks enam poin.