http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/12/thumb_30606_default_news_size_5.jpg

Prediksi Kelam Gerrard Atas Masa Depan Mkhitaryan

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/12/thumb_30606_default_news_size_5.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Liverpool Steven Gerrard menyebut Henrikh Mkhitaryan bisa saja tak bakal pernah mendapat kesempatan main di skuat Manchester United jika Jose Mourinho sudah mengeluarkan keputusan terhadap seorang pemainnya.

Gelandang asal Armenia tersebut merupakan pemain rekrutan ketiga Mourinho pada musim panas 2016 lalu. Awalnya, mantan pemain Borussia Dortmund ini menjalani masa-masa sulit di awal kehadirannya di Olf Trafford. Akan tetapi, secara perlahan ia bisa bangkit. Ia pun bisa memberikan sumbangsih yang cukup berarti bagi MU di paruh kedua musim 2016-17.

Di awal musim ini, ia juga sempat menampilkan performa yang menjanjikan. Ia menyumbangkan satu gol dan lima assist di tiga pertandingan di liga.
BACA JUGA : Dituding Mourinho Tak Jujur, Begini Alibi Arsene Wenger
Akan tetapi, pemain berusia 28 tahun tersebut kemudian berhenti menyumbangkan assist atau gol. Tepatnya setelah bertanding melawan Everton. Mkhitaryan pun tidak pernah lagi menjadi starter sejak pertandingan lawan Chelsea pada akhir Oktober lalu.

Mkhitaryan terakhir kali bermain bagi MU di pertandingan lawan Brighton. Saat itu ia tampil sebagai pemain pengganti. Menurut Gerrard, Mkhitaryan mungkin saja akan kesulitan kembali ke tim utama United.

Kami tidak tahu apa yang terjadi di balik layar atau apakah telah terjadi insiden,” ungkapnya kepada berita bola online.

“Kita semua tahu dengan Mourinho bahwa jika ia telah memutuskan pikirannya tentang Anda, ia bisa sangat brutal dan Anda benar-benar sepenuhnya keluar (dari tim),” cetus Gerrard.

Namun Gerrard menambahkan, terdepaknya Mkhitaryan justru memiliki sisi positif. Ia bisa memberikan kesempatan pada pemain lain untuk bisa menunjukkan kebolehannya.

“Tapi apa yang telah dilakukan adalah menciptakan kesempatan bagi Lingard, dan ia menggunakan kesempatan itu, dan bersinar.