http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/12/mauro-icardi-inter-milan-goal-celeb-internazionale_3750504.jpg

Tujuan Icardi Cuma Satu: Bawa Inter Juara

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/12/mauro-icardi-inter-milan-goal-celeb-internazionale_3750504.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mauro Icardi mengacuhkan semua rumor yang mengaitkan masa depannya dengan klub lain dan menegaskan yang ada di pikirannya saat ini hanyalah untuk mencetak gol sebanyak mungkin dan membawa Inter Milan jadi juara.

Icardi menjadi andalan Inter sejak dibeli dari Sampdoria pada tahun 2013 lalu. Sejauh pemain asal Argentina itu telah mencetak total 94 gol dari 161 penampilan di semua ajang kompetisi.

16 di antaranya dicetak pada musim ini, hanya dari 15 kali penampilan di pentas Serie A. Dengan ketajamannya seperti itu, maka tak heran apabila ada banyak klub yang tertarik untuk merekrutnya.
BACA JUGA : Prediksi Kelam Gerrard Atas Masa Depan Mkhitaryan
Salah satu klub yang disebut sangat tertarik pada pemain berusia 24 tahun tersebut adalah Real Madrid. Ia bahkan disebut akan segera menjalani tes medis di tim La Liga tersebut pada akhir bulan Desember ini.

Icardi sempat ditanya tentang rumor tersebut. Namun ia mengaku sama sekali tidak tertarik dengan rumor itu dan menegaskan yang ada di pikirannya hanyalah untuk membantu Inter meraih prestasi.

“Pertanyaan tentang pasar transfer harusnya ditujukan untuk orang lain. Saya hanya tertarik dengan apa yang terjadi di lapangan,” tegasnya pada berita bola online.
“Saya hanya berpikir untuk melakukan pekerjaan saya, yaitu mencetak gol dan membantu tim. Wanda yang berbicara dengan klub,” seru Icardi.

“Inter memasukkan klausul rilis dalam kontrak saya, saya tidak tahu apakah itu rendah atau tinggi, tapi niat saya, saya ulangi, jelas: Saya ingin memenangkan sesuatu dengan jersey ini,” tutupnya.