http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/01/DLOokYc8UKM-fB9H4xMDoxOjBzMTt2bJ.jpg

Eks Arsenal Ini Akui Sanchez Pindah ke Klub Terbesar di Dunia

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/01/DLOokYc8UKM-fB9H4xMDoxOjBzMTt2bJ.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks gelandang Arsenal Paul Merson mengklaim Alexis Sanchez sebelumnya memang main di klub besar, tapi kini sekarang ia telah membela klub yang jauh lebih besar lagi.

Sanchez dibeli oleh Arsenal dari Barcelona pada tahun 2014 lalu. Setelah empat tahun, ia akhirnya memutuskan untuk mencari klub baru.

Pemain asal Chile itu pada akhirnya pindah ke Manchester United. Ia bertukar tempat dengan Henrikh Mkhitaryan dalam transfer tersebut.

Merson lantas memberikan komentarnya terkait transfer tersebut. Menurutnya, wajar saja jika Sanchez memutuskan untuk pindah ke MU.
BACA JUGA : Inter Resmi Lepas Gabigol ke Santos
“Arsenal adalah klub besar tapi ia pindah ke klub terbesar di dunia,” serunya kepada berita bola online.

Merson menambahkan, hadirnya Sanchez di MU bisa membuat fans klub tersebut menjadi sangat bersemangat. Ia juga menyebut Setan Merah telah melakukan bisnis yang jempolan dengan mendatangkan pemain 29 tahun itu.

“Ia harus membawa tim. Ia harus memberi mereka urgensi. Terkadang di Old Trafford agak sepi. Ia bisa membuat orang-orang bangkit dari tempat duduk mereka,” cetus Merson.

“Mungkin tidak dengan mengalahkan tiga pemain dan menempatkan bola di pojok atas gawang lawan. Mungkin dengan menutup seseorang dalam permainan yang membosankan,” serunya.

“Ini adalah perekutan yang hebat bagi Manchester United untuk mendapatkan pemain berkualitas seperti itu,” tutupnya.