http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/01/Steve-McManaman.jpg

Eks Liverpool Ini Yakin Barkley Buat Keputusan Tepat Gabung Chelsea

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/01/Steve-McManaman.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Eks winger Liverpool Steve McManaman menyebut Ross Barkley membuat keputusan yang tepat pindah ke Chelsea karena di klub itu ia bisa berkembang jadi pemain yang jauh lebih baik ketimbang di Everton.

Barkley adalah pemain hasil didikan akademi Everton. Ia sudah gabung klub tersebut sejak tahun 2005 silam.

Namun pada Januari 2018 ini, ia memutuskan angkat kaki dari Everton ke Chelsea dengan bandrol hanya 15 juta Pounds. The Toffees sendiri melepasnya karena sekarang karena kontrak pemain 24 tahun itu akan habis di akhir musim nanti.
BACA JUGA : Pasca Periode Gila, Manchester United Latihan di Dubai
Barkley sendiri selama ini disebut-sebut memiliki talenta yang besar. Ia bahkan disebut punya kemiripan gaya main dengan Michael Ballack dan Paul Gasciogne. Namun ia gagal menunjukkannya selama bermain bagi Everton.

Menurut McManaman, Barkley sekarang akan bisa menunjukkan bakat yang dimilikinya secara penuh. Sebab ia gabung dengan tim yang lebih baik, dengan manajer yang lebih baik pula.

“Ia membutuhkan sedikit disiplin dan bermain dengan kualitas pemain yang lebih baik, saya tak bermaksud tidak menghormati Everton, ia akan tampil lebih baik lagi. Ia punya memiliki tanggung jawab yang sangat besar untuk mengikuti jejak Frank (Lampard). Ia pemain yang sangat bagus, itu adalah langkah yang baik baginya dan Chelsea akan membuatnya jauh lebih baik,” cetusnya seperti dilansir berita bola online.

“Ia akan menjadi lebih disiplin dan ia akan membaik. Mereka memiliki skuat yang besar. Ia perlu bermain tapi ia menghadapi persaingan besar di depannya. Ia pasti ingin bermain untuk sementara tapi sekarang ia berhadapan melawan Willian dan Pedro. Pemain-pemain seperti itu,” seru McManaman.

“Saya pikir bermain dengan mereka dan bekerja dengan Conte ia akan tampil lebih baik – dan saya pikir ia membutuhkan itu untuk memperbaiki penampilannya. Ross telah bermain untuk sementara waktu, ia memiliki bakat tapi ia hanya perlu memeliharanya sekarang,” tandasnya.