http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/01/Pep-Guardiola_1483951520.jpg

Gagal Dapat Sanchez, Dua Pemain Ini Bikin Guardiola Bahagia

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/01/Pep-Guardiola_1483951520.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester City, Josep Guardiola tidak merasa bersedih pasca kegagalan mendapatkan jasa Alexis Sanchez. Sebab, ada dua pemain Man City yang justru memberikan sebuah kabar bahagia untuknya.

Dua pemain yang dimaksud adalah Nicolas Otamendi dan Fernandinho.

Pep merasa bahagia lantaran kedua pemain tersebut telah meneken kontrak baru bersama Man City. Otamendi meneken kontrak hingga 30 Juni 2022 pada hari Kamis (18/1) lalu. Pada hari Jum’at (19/1), giliran Fernandinho meneken kontrak hingga 2020.
BACA JUGA : Tak Ada Klausul Pelepasan dalam Kontrak Neymar di PSG
Kesepakatan baru kedua pemain membuat Pep merasa sangat bahagia. Sebab, mereka jadi sosok yang sudah sangat paham dengan filosofi permainan eks pelatih Barcelona.

“Kami sangat bahagia, selamat kepada klub, para pemain dan juga agen mereka. Kami sangat bahagia bahwa Otamendi dan Fernandinho bisa bertahan bersama kami lebih lama,” kata Pep dikutip dari berita bola online.

Sejak bergabung dengan Man City, Otamendi bertransformasi menjadi bek dengan kemampuan umpan yang bagus. Ia bisa membantu tim dalam membangun serangan. Sementara, diakui sendiri oleh Pep, jika Fernandinho adalah salah satu pemain yang paling dia sukai sepanjang karirnya sebagai pelatih.

“Ketika Fernandinho dan saya tidak lagi bersama, saya akan melihat kembali masa lalu dan ingat bahwa dia adalah salah satu pemain yang paling saya sukai. Mereka adalah pemain penting bagi klub ini, baik di dalam maupun di luar lapangan,” tutup Pep.