http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/01/Screen-Shot-2017-07-26-at-1.18.50-PM.jpg

James Tegaskan Niatnya Bertahan di Bayern

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/01/Screen-Shot-2017-07-26-at-1.18.50-PM.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang serang, James Rodriguez, menegaskan bahwa dia sejauh ini tak memiliki rencana untuk pindah dari Bayern Munchen. James mengaku bahagia dengan kondisinya dan berharap tampil lebih baik di sisa musim ini.

Pemain asal Kolombia menjalani masa peminjaman selama dua musim ke Bayern dari Real Madrid. James sempat disebut tidak lagi betah berada di Bayern Munchen usai dipecatnya Carlo Ancelotti, pelatih yang mendatangkannya dari Madrid.

BACA JUGA : James Tegaskan Niatnya Bertahan di Bayern

“Saya akan tetap bertahan di sini. Saya sangat senang berada di Bayern. Saya tidak ingin memikirkan hal lainnya selain Bayern,” tegas James.

Selain faktor Ancelotti, James juga disebut tidak bahagia karena peluang bermain secara reguler sangat sulit. Pada putaran pertama Bundesliga musim 2017/18 ini, James hanya bermain sebanyak 12 laga saja.
Tapi, James kembali membantah tudingan tersebut. Pemain berusia 26 tahun akan bertahan dan memperjuangkan posisi bermainnya. Selain itu, James juga berkata jika dirinya tidak punya masalah dengan pelatih Bayern, Jupp Heynckes.

“Saya merasa baik di tim ini. Saya harapkan segala hal berjalan baik di paruh kedua musim ini karena saya masih ingin meraih banyak hal. Jupp Heynckes adalah pelatih papan atas, tidak ada duanya di dunia ini,” tutup James.