http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/01/maxresdefault.jpg

Juve Butuh 96 Poin untuk Raih Scudetto Ketujuh

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/01/maxresdefault.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sudah punya hitungan matematis soal kans meraih scudetto musim 2017/18. Menurut Allegri, Juve akan meraih scudetto musim ini jika mampu mengumpulkan 96 poin.

Juve mengakhiri paruh musim Serie A dengan berada di posisi kedua klasemen. Dari 19 laga yang sudah dimainkan, Miralem Pjanic dan kolega mengumpulkan 47 poin. Mereka tertinggal satu poin dari Napoli yang berhak atas posisi di puncak klasemen.

Allegri menilai posisi tersebut tidaklah cukup bagus untuk Juve. Tapi, jika mampu meraih 96 poin di akhir musim, eks pelatih AC Milan yakin bahwa Juve akan meraih gelar scudetto ketujuh beruntun.
BACA JUGA : Di Anfield, Wijnaldum Bisa Bantu Liverpool Juara
“Kami tidak bisa kehilangan poin lagi dari Napoli. Kami harus tetap berada di belakang Napoli atau mencoba untuk bisa mendahului mereka,” ulas Allegri.”Jika kami harus meng-cover Napoli maka itu akan menjadi musim yang lebih sulit. Pada situasi seperti saat ini, proyeksi kami untuk bisa memenangkan scudetto membutuhkan 96 poin,” tandas Allegri dikutip dari berita bola online.
Kans Juve untuk meraih scudetto ketujuh terbuka lebar. Paulo Dybala dan kolega punya reputasi yang bagus sebagai tim yang tampil konsisten saat memasuki akhir musim. Meskipun Juve juga harus membagi fokusnya untuk bermain di Liga Champions.

Tapi, ada satu catatan yang bisa menjadi pengganjal bagi Juve. Sebab, klub yang menjadi juara paruh musim, lebih sering juga akan meraih scudetto di akhir musim. Hal yang sama dialami oleh Juve dalam enam musim terakhir.