http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/01/15151030270622.jpg

Madrid Terpuruk, Jumlah Penonton di Bernabeu Turun Drastis

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/01/15151030270622.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Hasil buruk yang didapatkan oleh Real Madrid di beberapa laga terakhir memberi efek pada jumlah penonton yang hadir di Santiago Bernabeu. Jumlah penonton yang hadir kian mengalami penurunan signifikan.

Prestasi yang diraih oleh Madrid memang tidak bisa dibilang apik. Dari lima laga terakhir, hanya satu kemenangan yang bisa diraih oleh Luka Modric dan kolega. Itupun diraih di kandang lawan saat berjumpa Numancia.

Lantaran kerap tampil buruk, jumlah penonton yang datang menyaksikan laga kandang Madrid pun menurun tajam. Santiago Bernabeu yang berkapasitas 85.454 penonton pun terlihat lebih lenggang dari biasanya.
BACA JUGA : Romansa Lawas Antara Conte dan Sanchez
Dikutip dari  saat Madrid bermain imbang 2-2 kontra Numancia hanya ada 37.553 penonton saja yang datang. Tidak lebih dari separuh kapasitas stadion. Pemandangan yang lengang pun nampak jelas di laga tersebut.

Penurunan juga terjadi saat Madrid kalah dari Villarreal. Pada laga ini, Bernabeu hanya dihadiri oleh 63.403 penonton saja.

Ada dua alasan mengapa jumlah penonton Madrid menurun drastis. Yang pertama tentu saja menurunnya performa Madrid dalam beberapa laga terakhir. Pasca, kalah dari Barcelona, tren penurunan penonton terus terjadi.

Kedua, saat ini Spanyol sedang memasuki musim dingin. Pada hari Sabtu, saat laga kontra Villarreal, cuaca di Madrid disebut sangat tidak bersahabat. Cuaca terlalu dingin hingga mencapai 3-4 derajat dan turun hujan hampir sepanjang hari.