http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/01/ozil.jpg

Ozil: Arsenal Jadikan Saya Lebih Besar

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/01/ozil.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang asal Jerman Mesut Ozil mengklaim Arsenal telah berhasil menjadikan dirinya sebagai pemain yang lebih besar ketimbang sebelumnya.

Ozil dibeli oleh Arsenal pada tahun 2013 lalu. Saat itu ia ditransfer dari raksasa La Liga, Real Madrid. Ia direkrut dengan bandrol mencapai 42.5 juta Pounds.

Ozil lalu ditanya alasannya mengapa ia memilih gabung dengan Arsenal kala itu. Eks pemain Schalke ini mengaku ia memilih The Gunners karena klub itu punya sejarah yang mengagumkan.
BACA JUGA : Juve Butuh 96 Poin untuk Raih Scudetto Ketujuh
“Karena sejarah dan pemain yang menakjubkan. Saya di sini untuk belajar, tumbuh dan menunjukkan bakat saya untuk klub ini,” akunya seperti dilaporkan oleh berita bola online.

Selama memperkuat Los Blancos, pemain berkaki kidal ini memenangkan tiga gelar juara. Tiga gelar itu yakni La Liga, Copa Del Rey dan Supercopa de Espana.

Sementara itu di Arsenal, sejauh ini ia telah membantu klub tersebut meraih empat gelar juara. Tiga di antaranya adalah trofi FA Cup dan satunya adalah trofi Community Shield.

Pemain berusia 29 tahun ini mengaku bermain di Arsenal telah menjadikannya jadi pemain yang lebih baik. Ia pun mengaku senang bisa bermain bagi The Gunners.

“Klub ini telah membuat saya lebih besar. Saya sangat bangga bermain untuk klub besar seperti Arsenal,” tegasnya.