http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/01/promo340038756.jpg

Romansa Lawas Antara Conte dan Sanchez

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/01/promo340038756.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mencoba untuk menghidupkan romansa lama dirinya dengan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez. Hal ini menyusul pertemuan Chelsea melawan Arsenal di akhir pekan lalu.

Pada akhir pertandingan, Conte tertangkap kamera mendatangi Sanchez dan saling berpelukan. Keduanya juga terlibat sebuah percakapan singkat. Tentu saja, hal ini membuat media di Inggris menduga ada percakapan spesial.

Saat dikonfirmasi, Conte mengakui jika ada percakapan dengan Sanchez. Namun, tidak mengumbar secara detail apa yang jadi topik pembahasannya.

“Saya hanya bilang halo,” ucap Conte sambil tersenyum, dikutip dari berita bola online.

Meskipun begitu, pertemuan itu, diakui oleh Conte, telah menghidupkan romansa lawas antara dirinya dengan Sanchez. Conte menyebut dia sudah sejak lama mengagumi cara pemain Sanchez, tepatnya saat masih melatih Juventus.
BACA JUGA : MU Siap Salip Man City Gaet Sanchez dari Arsenal
“Sanchez pemain yang hebat dan dia sangat tahu bahwa di musim pertama saya di Juve, kami ingin membelinya dari Udinese dan ia kemudian lebih memilih bergabung ke Barca. Sanchez tahu saya mengaguminya,” sambung Conte.

“Tidak ada percakapan lagi. Saya sangat mengagumi pemain hebat, saya pikir Alexis Sanchez adalah salah satu di antaranya,” tandasnya.

Saat ditanya soal masa depan Sanchez, termasuk peluang bergabung dengan Chelsea, Conte mengaku tidak tahu. Eks pelatih Timnas Italia meminta media untuk bertanya hal tersebut langsung kepada Sanchez saja. Atau kepada Arsenal sebagai klub pemilik pemain asal Chile.

“Pastinya, masa depannya akan berada di klub yang hebat,” tutup Conte.