http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/01/otamendi-manchester-city-defender_3752203.jpg

Superman Sanjung Peran Vital Guardiola dalam Sukses City

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/01/otamendi-manchester-city-defender_3752203.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Nicolas Otamendi mengaku amat menikmati permainannya di bawah asuhan Josep Guardiola di Manchester City dan ia merasa bahwa manajer Spanyol sudah mengajarinya banyak hal.

City belum lama ini mengumumkan bahwa Otamendi sudah mengikat kontrak dua tahun yang akan membuatnya bertahan di klub hingga 2022.

Pemain Argentina, yang membawa tim Premier League memuncaki klasemen musim ini, memberikan pujian pada Guardiola terhadap permainannya.
BACA JUGA : Ronaldo Masuk Nominasi Olahragawan Terbaik di Laureus Awards
“Saya kira sekarang saya punya peran penting, karena bek tengah harus bisa membangun serangan dan membuat tim bekerja sama dengan apik. Pep mengajarkan itu ke kami,” tuturnya di berita bola online.

“Sejak awal bekerja dengannya anda akan banyak belajar darinya, bahkan di rumah sekalipun anda masih akan terus belajar darinya. Setiap pergerakan, bagaimana anda mengambil posisi, bagaimana anda menerima bola. Saya senang memainkan sepakbola seperti ini.”

“Cara membangun serangan adalah yang terpenting, bagaimana kami menemukan ruang dan melepas umpan yang tepat.”

Bulan lalu Guardiola menyebut Otamendi dengan sebutan ‘Superman’, namun sang bek merasa ia takkan bisa tampil begitu bagus tanpa polesan sang manajer.

“Sejak dia ada di sini, saya belajar banyak. Dia amat teliti soal taktik dan olahraga. Saya benar-benar menikmatinya dan saya senang, dia membuat saya menikmati sepakbola,” lanjutnya.

“Saya sudah banyak berkembang, namun masih bisa lebih baik lagi.”