http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/01/MOTAZA.jpg

Tak Ada Klausul Pelepasan dalam Kontrak Neymar di PSG

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/01/MOTAZA.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Penasehat hukum Neymar, Marcos Motta, mengungkap beberapa detail tentang kontrak Neymar di PSG. Menurut Motta, tidak ada pasal yang mengatur tentang klausul pelepasan dalam kontrak Neymar dengan PSG.

Klausul pelepasan sendiri lazim dipakai oleh klub-klub asal Spanyol saat mengikat kontrak pada para pemainnya. Pasal tentang klausul pelepasan, biasa disebut buyout, pernah dialami saat Neymar terikat kontrak dengan Barca.
BACA JUGA : Superman Sanjung Peran Vital Guardiola dalam Sukses City
Klausul pelepasan ini mengatur bahwa pemain boleh pindah jika ada klub yang bersedia menawar dengan harga tertentu. Pada kasus Neymar, PSG harus membayar 222 juta euro, sesuai dengan harga di klausul pelepasannya, saat ingin mencomot Neymar dari Barca.

“Saya bisa memberikan jaminan bahwa tidak ada klausul pelepasan dalam kontrak Neymar,” kata Motta kepada berita bola online.

Publik sempat dibuat penasaran tentang adanya pasal klausul pelepasan dalam kontrak Neymar di PSG. Hal ini tentu saja tidak lepas dengan adanya upaya dari Real Madrid yang ingin kembali membawa pemain asal Brasil tersebut ke La Liga.

Selain memastikan tidak adanya klausul pelepasan, Motta juga menyebut tidak ada pasal-pasal khusus soal jumlah gol dalam kontrak Neymar di PSG. Ia membantah jika Neymar diharuskan menjadi top skor di akhir musim dalam kontraknya di PSG.

“Tidak ada target gol atau harus menjadi top skor di akhir musim,” tegas Motta.