http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/02/antonioconte-cropped_zzffgnn4cnj91rbwjiwvwgp96.jpg

Conte: Chelsea Butuh Tiga Pemain Bintang

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/02/antonioconte-cropped_zzffgnn4cnj91rbwjiwvwgp96.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut musim depan butuh tambahan dua atau tiga pemain bintang. Menurut Conte, hal tersebut harus dilakukan agar Chelsea bisa bersaing di perebutan gelar.

Berstatus sebagai juara bertahan, musim ini Chelsea memang kesulitan bersaing merebut gelar juara Premier League. Hingga pekan ke-25, Chelsea hanya berada di posisi ke-4 dengan 50 poin. Man City ada di puncak klasemen dengan 69 poin.
BACA JUGA : Seperti Guardiola, Bintang Man City Juga Keluhkan Wasit
“Untuk musim depan, jika memang masih memungkinkan, Anda harus mencoba untuk mendatangkan dua atau tiga pemain bintang, bukan delapan pemain baru,” ucap Conte.

Pada musim panas 2017/18 yang lalu, Conte memang melakukan perombakan yang cukup masif di skuat Chelsea. Beberapa pemain pilar yang dilepas. Dan, tercatat dana enam pemain baru yang masuk dalam skuat utama Chelsea.

Menurut pelatih berusia 48 tahun, tidak perlu ada perubahan yang terlalu masif dalam sebuah tim. Sebab, perubahan besar hanya membuat tim butuh waktu lebih untuk adaptasi.

“Jangan lupa, musim panas lalu, kami mendatangkan delapan pemain dan kami mempunyai waktu lebih sedikit dari tim lain yang hanya membeli dua atau tiga pemain,” tandasnya.

Conte sendiri musim ini memang kerap bermasalah dengan manajemen Chelsea soal kebijakan transfer. Eks pelatih Juventus beberapa kali mengkritik pihak klub yang tidak membeli pemain sesuai dengan daftar yang dia ajukan.