http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/02/nintchdbpict000262050920.jpg

Juara Carabao Cup, Guardiola Pastikan Kini City Fokus ke EPL

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/02/nintchdbpict000262050920.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manchester City menjadi klub Inggris pertama yang berhasil meraih trofi musim ini. The Citizens baru saja menjadi juara Carabao Cup alias Piala Liga Inggris. Di partai final, Man CIty menundukkan Arsenal dengan skor yang cukup telak; 3-0.

Josep Guardiola kembali menegaskan pentingnya kesuksesan meraih trofi saat ini bagi City. Terlebih lagi, mereka barusan terlempar dari FA Cup beberapa waktu lalu akibat kalah 0-1 dari Wigan Athletic. Kemenangan kali ini sedikit banyak mengobati kekecewaan itu.
BACA JUGA : Giroud Berpeluang Main Lawan MU
“Sangat penting bagi kami untuk menjadi juara setelah tersingkir dari FA CUp. Sayang sekali karena kami saat itu harus bermain dengan 10 pemain selama 45 menit. Kami sudah bermain bagus tapi tetap tidak lolos. Dalam laga ini, kami bermain kurang bagus pada babak pertama. Melakukan banyak kesalahan sendiri dalam melepas umpan. Pada babak kedua kami bermain dengan lebih berani. Itu sebabnya kami tampil luar biasa pada babak kedua,” terang Guardiola di situs resmi klub.

Setelah sukses menjadi juara Carabao Cup, Guardiola ingin City fokus ke Premier League. Saat ini Manchester City masih memuncaki klasemen sementara Premier League dengan 72 poin, unggul 13 poin dari Manchester United. Selain itu, satu kaki mereka sudah menapak di perempat final Liga Champions.

“Sekarang kami harus fokus sepenuhnya di Premier League. Kami harus fokus untuk memenangkan pertandingan agar bisa menjadi juara. Selain itu, kami juga ingin lolos ke perempat final Liga Champions. Kemenangan ini bukan untuk saya, tapi untuk Manchester City.”