http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/02/skysports-francesco-totti-laureus_4242514.jpg

Totti Raih Penghargaan Prestasi Luar Biasa dari Laureus

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/02/skysports-francesco-totti-laureus_4242514.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda AS Roma, Francesco Totti baru saja mendapat penghargaan dalam acara Laureus World Sports Awards 2018 untuk kategori pencapaian prestasi luar biasa.

Dalam acara yang digelar di Monaco, Selasa (27/2) malam waktu setempat, Totti dipilih sebagai peraih penghargaan ini atas dedikasi luar biasanya untuk sepakbola dan prestasi yang diraihnya bersama Roma serta Timnas Italia.

Sepanjang 25 tahun karier profesionalnya, Totti hanya membela satu klub, Roma. Pemain berjuluk Er Pupone alias bayi besar itu tercatat bermain dalam 786 pertandingan dengan mencetak 307 gol untuk Giallorossi.

BACA JUGA : Lukaku: Saya Tidak Pernah Dengarkan Kritik

Puncak prestasi Totti bersama Roma diraih pada Serie A musim 2000/01 silam. Totti sukses membawa serigala ibukota meraih gelar scudetto ketiga mereka sepanjang sejarah.

Bersama Italia, Totti meraih prestasi luar biasa pada ajang Piala Dunia 2006 di Jerman. Kala itu Totti menjadi otak kreativitas lini depan Azzurri menuju tangga juara.

Akhir musim lalu Totti memutuskan pensiun sebagai pemain dan kini meneruskan dedikasinya untuk Roma dengan menjabat sebagai direktur klub di I Lupi.