http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/03/852292440-1206x602.jpg

Agen Alisson Bantah Gelar Negosiasi dengan Liverpool

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/03/852292440-1206x602.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Agen penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker, Ze Maria Neis membantah kabar yang menyebut bahwa kliennya menggelar pembicaraan dengan raksasa Premier League, Liverpool.

Penampilan impresif yang diperlihatkan Alisson memang membuat kiper internasional Brasil itu digosipkan menjadi target buruan beberapa klub top Eropa, seperti Liverpool, Napoli hingga yang terbaru, Real Madrid.

Namun, Neis menegaskan bahwa pihaknya untuk saat ini belum ingin mempertimbangkan tawaran yang datang dari tim manapun untuk kiper 25 tahun tersebut.
BACA JUGA : Barton Ragukan Peluang Juara Inggris di Piala Dunia 2018
“Alisson jelas merupakan salah satu kiper terbaik di dunia. Ia mencintai Roma, 100 persen. Apakah ia akan menandatangani kontrak baru? Sekarang ia hanya fokus di Serie A dan Liga Champions,” ujar Neis kepada The Sun.

“Kami memiliki hubungan baik dengan Roma. Kami tak pernah berbicara dengan Liverpool tentang dia. Sekarang Alisson hanya memikirkan untuk saat ini. Saya tak tahu berapa harga dia. Hal itu tergantung Roma dan pasar transfer,” jelasnya.

Alisson sendiri beberapa waktu lalu menyatakan bahwa ia merasa senang dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa, terutama Real Madrid.