http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/03/Joey-Barton-669686.jpg

Barton Ragukan Peluang Juara Inggris di Piala Dunia 2018

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/03/Joey-Barton-669686.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang bengal Joey Barton meragukan peluang Inggris untuk menjadi juara di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia meski tampil impresif sepanjang babak kualifikasi.

Inggris asuhan Gareth Southgate memang menunjukkan performa gemilang di fase kualifikasi dengan tak terkalahkan dalam 10 laga, delapan di antaranya berhasil dimenangkan.

Meski demikian, Barton menilai sejarah buruk Inggris di turnamen besar bakal kembali terulang di Rusia nanti, sama seperti catatan bagus di kualifikasi yang hampir selalu terjadi pada ajang-ajang besar sebelumnya.
BACA JUGA : Ini Alasan Barca Loyo Pada Babak Kedua Lawan Bilbao
“Saya pikir Anda tidak bisa menilai orang dari kualifikasi. Inggris sangat sangat bagus pada babak kualifikasi dalam beberapa turnamen besar terakhir,” ujar Barton kepada Omnisport.

“Saya ingat bukanlah itu yang selalu jadi masalahnya. Saya ingat Inggris yang kesulitan untuk lolos. Sekarang kami sangat bagus di kualifikasi, tapi kita tahu itu bukanlah indikator untuk memprediksi performa di turnamen,” lanjutnya.

“Saya pikir kami harus lolos dari putaran grup di Piala Dunia kali ini, itu adalah target minimum, dan setelahnya itu semua adalah bonus,” tandasnya.

Di Rusia nanti, Inggris tergabung dalam Grup G bersama Belgia, Tunisia dan Panama. The Three Lions bakal mengawali petualangan mereka dengan melawan Tunisia pada 18 Juni mendatang.