http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/03/michaelcarricktestimonial.jpg

Carrick Konfirmasikan Keputusannya Untuk Pensiun

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/03/michaelcarricktestimonial.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang senior Manchester United Michael Carrick telah mengkonfirmasikan bahwa ia akan gnatung sepatu di akhir musim ini.

Gelandang berusia 36 tahun itu sudah 12 tahun membela Setan Merah. Namun dalam beberapa musim terakhir ini ia lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan karena ia kerap dihajar cedera.

Belakangan, ia juga didiagnosis mengalami kelainan jantung. Sejak dibeli dari Tottenham, Carrick sudah mengemas 463 penampilan bagi Setan Merah.
BACA JUGA : Soal Pita Kuning, Pep Didenda Hampir 400 Juta Rupiah
Manajer MU, Jose Mourinho sebelumnya sempat mengatakan bahwa Carrick kemungkinan besar akan pensiun di akhir musim ini. Kini yang bersangkutan mengkonfirmasikan apa yang dikatakan sang manajer jelang pertandingan melawan Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

“Ada saatnya tubuh Anda mengatakan bahwa inilah saatnya berhenti. Di situlah saya berada,” katanya seperti dilansir berita bola online

“Setelah masalah jantung, saya memiliki dua atau tiga hari berpikir ‘apakah saya akan melanjutkan bermain?’ Saya kembali fit dan ingin menyelesaikan karir saya sesuai keinginan saya sendiri,” beber Carrick.

“Saya harus menjaga diri agar tetap fit dan siap, semoga saya bisa mendapatkan sedikit lagi waktu bermain dan saya masih menikmati latihan. Saya berusaha membantu lebih banyak karena saya mengerti dimana saya berada,” tegasnya.

Carrick saat ini berstatus sebagai kapten skuat MU. Ia mewarisi jabatan itu sepeninggal Wayne Rooney ke Everton.