http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/03/sei_2175079.jpgDani Alves

Disatroni Madrid, Dani Alves Banggakan Dua Hal Ini

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/03/sei_2175079.jpgDani Alves

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid akan menyatroni markas PSG, Parc des Princes,  dini hari WIB di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pemain belakang PSG, Dani Alves pun sudah menyiapkan sambutan untuk Madrid.

Tentunya bukan sebuah sambutan bagus yang bakal di dapatkan oleh Madrid. Sebab, Alves memberikan psywar dengan membanggakan dua momen penting PSG pada musim 2017/18 ini. Salah satunya adalah rekor kandang PSG.

Pada musim 2017/18 ini, PSG tidak pernah kalah di laga kandang. Bahkan selalu menang. Termasuk saat mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 3-0. Tentu saja, situasi ini sangat dibanggakan oleh para pemain PSG, termasuk Alves.
BACA JUGA : Pemain Serba Bisa MU Berharap Tampil di Piala Dunia 2018
“Kami harus menunjukkan bahwa kami adalah tim yang kuat dan kami tidak terkalahkan saat bermain di stadion kami [Parc des Princes],” ucap Alves.

Selain rekor kandang, Alves menilai jika PSG akan menyambut Madrid dengan teror dari para suporternya. Para fans PSG diharapkan menghadirkan nuansa yang bisa meruntuhkan mental pemain Madrid dan memberi semangat pemain PSG.

“Fans akan memberikan kami kekuatan, kami akan mencoba menang untuk mereka, mereka akan berada di belakang kami dan kami juga harus tampil. Tapi, suasana luar biasa saja tidak cukup jika kami tidak bekerja keras di lapangan,” tandas eks pemain Barcelona.