http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/03/50637498.jpg

Ini Alasan Barca Loyo Pada Babak Kedua Lawan Bilbao

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/03/50637498.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Barcelona berhasil meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Athletic Bilbao di Camp Nou. Kemenangan itu semakin mengukuhkan posisi Barca di puncak klasemen sementara La Liga.

Barca mencetak dua gol pada babak pertama. Gol pertama dicetak oleh Paco Alcacer sementara gol kedua dicetak oleh Lionel Messi. Tapi Barca seperti bermain loyo pada babak kedua dan intensitas serangan mereka menurun. Paco Alcacer memberikan penjelasan.
BACA JUGA : Courtois Tegaskan Komitmen Pada Chelsea
“Pada babak kedua kami memang santai. Saya sudah berusaha membantu tim seperti yang selalu saya lakukan. Sebagai penyerang, saya harus membantu dengan kerja keras. Jika bisa, juga mencetak gol. Kami tahu Bilbao akan bertahan dengan baik, tapi kami sudah mencetak dua gol pada babak pertama,” terang Alcacer kepada berita bola online.

Alcacer menambahkan bahwa Barca tidak meninggalkan mental haus kemenangan mereka. Ia menegaskan Barca akan terus bermain untuk meraih kemenangan.

“Saya rasa mentalitas kami sudah benar. Kami masuk ke lapangan untuk meraih kemenangan, kami juga melupakan posisi di papan klasemen. Itu sebabnya kami akan terus bekerja seperti ini.”