http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/03/Mayoral-anota-su-primer-doblete-con-el-Real-Madrid29.11.17.466.12.17Borja-Mayoral-Copa-del-Rey-Vuelta.jpg

Madrid Diminta Maksimalkan Potensi Borja Mayoral

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/03/Mayoral-anota-su-primer-doblete-con-el-Real-Madrid29.11.17.466.12.17Borja-Mayoral-Copa-del-Rey-Vuelta.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih tim nasional U-21 Spanyol, Albert Celades, ingin Real Madrid memberi kesempatan bermain lebih sering pada Borja Mayoral. Sebab, Celades menilai Mayoral punya potensi yang besar di masa depan.

Mayoral baru saja memainkan dua laga dengan fenomenal bersama dengan Spanyol U-21. Melawan Irlandia Utara dan Estonia, Mayoral mampu membawa Spanyol U-21 menang dan dia mencetak lima gol pada dua laga tersebut.

Melihat potensi besar yang dimiliki oleh Mayoral, Celades pun berharap agar Zinedine Zidane memberikan menit bermain lebih banyak untuknya.
BACA JUGA : Szczesny Tetap Bertahan Meski Buffon Batal Pensiun
“Mayoral selalu datang dengan motivasi yang tinggi dan dengan komitmen besar. Mungkin sekarang dia belum sering bermain di klub, tapi dia selalu punya keinginan yang besar untuk bermain,” ucap Celades dikutip dari Marca.

Sementara itu, Mayoral senang dengan dukungan yang diberikan oleh Celades kepadanya. Meski tidak bermain secara reguler bersama Madrid, pemain 20 tahun senang karena Celades tetap memberikan kepercayaan kepadanya untuk bermain di Spanyol U-21.

“Saya sangat berterima kasih kepada Caledes,” ucap Mayoral.

“Tahun lalu dia memberikan saya rasa percaya, meskipun ada penyerang lain yang bisa mencetak gol di La Liga dan saya hanya bermain beberapa menit di Jerman. Dia percaya saya, memanggil saya dan kemudian memberikan menit bermain pada saya,” tandas Mayoral.