http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/03/Massimiliano_Mirabelli.jpg

Menurut Mirabelli, Milan Tak Inferior dari Arsenal

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/03/Massimiliano_Mirabelli.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sporting Director AC Milan Massimiliano Mirabelli menegaskan bahwa skuat Rossoneri sejatinya tak kalah kualitasnya dari Arsenal.

Pernyataan itu ia keluarkan setelah Milan tersingkir dari babak 16 besar Liga Europa. Perjuangan pasukan Gennaro Gattuso itu dikandaskan oleh The Gunners.

Di leg pertama di San Siro, Milan kalah dengan skor 2-0. Sementara itu di leg kedua di Emirates, Arsenal kembali menang dan kali ini dengan skor 3-1.

Rossoneri sebenarnya sempat menunjukkan perlawanan yang luar biasa di leg kedua. Akan tetapi usaha keras mereka kemudian dibuyarkan oleh keputusan wasit yang memberikan penalti terhadap aksi diving Danny Welbeck.

Mirabelli mengaku bahwa Milan sebenarnya tak pantas kalah. Pasalnya mereka punya kualitas yang tak kalah bagusnya dengan tim asuhan Arsene Wenger itu.
BACA JUGA : Demi Verratti, MU Siap Berikan Pogba ke PSG
“Pertandingan ini meninggalkan rasa pahit. Kami tidak inferior dengan Arsenal,” serunya seperti dilansir berita bola online

“Laga leg pertama mempengaruhi yang kedua, tapi kami bangga dengan para pemain karena mereka berjuang dengan baik dan kami harusnya bahkan bisa mengubah hasil babak tersebut,” ujarnya.

“Kami Milan dan kami pasti menunjukkan bahwa kami bisa bertahan dalam situasi sulit. Tentu, ini bisa saja berakhir dengan berbeda,” klaim Mirabelli.