http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/04/index.jpg

Boateng: Ronaldo Seperti Mesin!

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/04/index.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pemain belakang Bayern Munchen, Jerome Boateng mengakui kehebatan penyerang milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Boateng tidak ragu menyebut Ronaldo tidak ubahnya sebagai sebuah mesin pencetak gol.

Boateng bakal berhadapan dengan Madrid pada laga semifinal Liga Champions musim 2017/18 ini. Boateng secara otomatis akan berhadapan dengan Madrid, termasuk di leg pertama yang digelar hari Kamis (26/4) diri hari WIB.

“Ronaldo seperti mesin, dia bisa mencetak gol dengan kaki kiri, kaki kanan dan juga kepalanya. Semua bisa dia pakai dengan sempurna. Tidak ada pemain lebih lengkap dibanding Ronaldo,” ucap Boateng.
BACA JUGA : Roma Diyakini Berniat Balas Dendam Atas Kekalahan 33 Tahun Silam
“Anda tidak bisa membuat pergerakannya terkunci. Dia selalu bergerak untuk mendapatkan peluang,” sambungnya.

Boateng pun mengaku sudah tidak asing lagi dengan duel melawan Ronaldo. Pemain 29 tahun sudah pernah berjumpa kapten timnas Portugal baik di laga bersama Bayern maupun di level tim nasional. Boateng pun belajar banyak dari pertemuan sebelumnya.

“Saya punya pengalaman positif dan negatif melawan Ronaldo. Bersama tim nasional Jerman, kami selalu berhasil membungkamnya, seperti saat menang dengan skor 4-0 di Piala Dunia 2014 yang lalu,” kata Boateng.

“Bersama klub, kami pernah sekali membuat dia tidak berdaya. Tapi, di Liga Champions, dia dua kali menyingkirkan kami,” tutup eks pemain Hamburg SV ini.