http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/04/TELEMMGLPICT000148319317_trans_NvBQzQNjv4BqZQY3IjH7QbR7re3soR1Ztyj2TxcNgY_wJ6njKznAQhk.jpeg

De Bruyne Pasrahkan Gelar Pemain Terbaik EPL Pada Salah

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/04/TELEMMGLPICT000148319317_trans_NvBQzQNjv4BqZQY3IjH7QbR7re3soR1Ztyj2TxcNgY_wJ6njKznAQhk.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne memasrahkan gelar Player of the Year musim ini jatuh ke tangan rivalnya yakni Mohamed Salah.

Musim ini ada dua calon penerima penghargaan Pemain Terbaik alias Player of the Year. Selain De Bruyne ada nama bintang Liverpool, Salah.

De Bruyne tampil mengesankan pada musim ini. Ia jadi pilar penting City di lini tengah dan membantu klub itu meraih trofi juara EFL Cup dan Premier League.
BACA JUGA : Suarez Lega Barcelona Kalahkan Valencia
Di sisi lain, Salah juga tampil begitu mengesankan di musim perdananya bersama dengan The Reds. Pemain asal Mesir ini tampil menggila dengan mencetak puluhan gol.

De Bruyne sebelumnya sudah membeberkan bahwa ia memberikan suaranya pada Salah dalam pemilihan Player of the Year itu. Kini ia mengatakan bahwa eks pemain Chelsea itu kemungkinan besar memang akan memenangi penghargaan prestisius tersebut.

“Saya pikir jika Anda tidak dapat memilih siapa pun dari tim kami, saya pikir ia layak mendapatkannya,” ungkapnya kepada berita bola online.

“Mungkin ia akan memenangkannya. Ia luar biasa dan bersaing dengan seseorang yang mencetak banyak gol, Anda tidak akan menang,” klaimnya.

Namun demikian, pemain asal Belgia ini mengaku bahwa ia juga menyatakan senang dengan performanya di bawah asuhan Josep Guardiola. “Saya sangat puas dengan penampilan saya tahun ini, dengan tim,” tandas De Bruyne.