http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/04/skysports-liverpool-tottenham-anfield_4222947.jpg

Kesuksesan Salah di Liverpool Tak Lepas dari Peran Chelsea

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/04/skysports-liverpool-tottenham-anfield_4222947.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Mohamed Salah mengaku bahwa kesuksesannya di Liverpool saat ini tak lepas dari masa-masa sulit yang dialaminya di Chelsea.

Musim ini Salah tampil sangat mempesona bersama dengan Liverpool. Ia sejauh ini telah berhasil mencetak 40 gol dan sukses memecahkan beberapa rekor.

Nah, pengalaman yang ia lalui saat ini berbeda jauh dengan pengalaman yang ia lalui saat masih berada di Chelsea. Setelah direkrut pada tahun 2014 dari FC Basel, pemain asal Mesir tak bisa menampilkan kemampuan terbaiknya.

Salah saat itu hanya bisa membuat dirinya dimainkan sebanyak 13 kali saja di liga. Jose Mourinho sendiri akhirnya meminjamkannya ke Fiorentina sebelum akhirnya melepasnya secara permanen ke AS Roma.

Menurut Salah, saat ini ia bisa tampil bagus karena memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk bisa membuktikan bahwa orang-orang yang dahulu meragukan kemampuannya di Chelsea, telah menilainya dengan salah.
BACA JUGA : Fokus di Stoke, Zouma Belum Pikirkan Chelsea
“Saya tahu dari hari pertama saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang istimewa. Saya di sini bersama Chelsea, tidak mendapatkan kesempatan saya, dan kemudian saya kembali. Saya ingin menunjukkan kepada semua orang tentang permainan saya. Saya tidak bermain. Anda dapat melihat dengan angka-angkanya. Saya tidak punya kesempatan, tetapi Anda dapat melihat ketika saya mendapatkan kesempatan saya membuktikan bahwa ada orang yang salah,” terang Salah.

“Anda dapat melihat perbedaan [dalam diri saya] antara sekarang, setahun sebelumnya, dua tahun sebelum itu. Setiap tahun, setiap hari, setiap bulan saya membuktikan diri saya. Saya selalu mencoba untuk melihat kelemahan saya, memperbaikinya, menjadi lebih baik sebagai pribadi dan pemain, semuanya,” tuturnya pada berita bola online.

“Anda dapat melihat tubuh saya sekarang berbeda dari sebelumnya, finishing saya berbeda, saya lebih nyaman di lapangan dan mencoba untuk meningkatkan kemampuan saya setiap hari,” tandasnya.