http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/04/660025-652155-jose-mourinho-paul-pogba-reuters.jpg

Mourinho Disarankan Majukan Posisi Pogba

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/04/660025-652155-jose-mourinho-paul-pogba-reuters.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester United, Paul Pogba menegaskan bahwa dirinya tak memiliki masalah dengan sang manajer, Jose Mourinho dan belum ingin pergi dari Old Trafford dalam waktu dekat.

Dalam beberapa waktu belakangan Pogba memang sempat kehilangan tempat di skuat utama United. Mourinho lebih memilih memarkir pemain internasional Prancis itu di bangku cadangan.

Rumor menyebut Pogba dan Mourinho sempat terlibat perselisihan. Hal ini kabarnya membuat pemain 25 tahun itu ingin pergi dari Old Trafford. Namun Pogba dengan tegas membantahnya.
BACA JUGA : Mourinho Disarankan Majukan Posisi Pogba
“Tak ada masalah dengan Mourinho. Bukan saya yang memilih tim. Tanyakan kepada pelatih jika Anda ingin tahu mengapa saya jarang bermain. Saya menghormati pilihannya,” ujar Pogba dalam wawancara dengan Telefoot.

“Memang benar, ini (dicadangkan) tak pernah terjadi pada saya, ini bisa membuat saya makin kuat. Anda harus melewati periode ini untuk menjadi lebih kuat,” tambahnya.

“Terlalu dini untuk membicarakan masalah kepergian dari United, situasi ini masih bisa berubah” tandas eks pemain Juventus itu.

Pogba bermain sejak menit pertama kala United mengalahkan Swansea City dua gol tanpa balas di Old Trafford.