http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/04/thumb_43768_default_news_size_5.jpeg

Pesan Simpatik Henderson Untuk Korban Kebrutalan Fans Roma

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/04/thumb_43768_default_news_size_5.jpeg

BERITA BOLA ONLINE  – Kapten Liverpool Jordan Henderson menegaskan dirinya dan rekan-rekannya sangat mengharapkan suporter The Reds yang jadi korban serangan fans AS Roma segera pulih dan berkumpul lagi dengan keluarganya.

Pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions antara Liverpool vs AS Roma di Anfield pada Rabu (25/04) ini berlangsung lancar. Laga itu berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan The Reds.

Akan tetapi sayangnya sebelum pertandingan dimulai, terjadi kericuhan di luar stadion. Sekelompok fans Roma bertindak agresif dan menyerang sejumlah fans Liverpool.

Alhasil satu fans berusia 53 tahun dikabarkan terluka parah. Ia dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis.
BACA JUGA : Zidane Ungkap Alasan Sebenarnya James Hengkang ke Bayern
Pihak yang berwajib dikabarkan telah telah menangkap dua orang yang berkaitan dengan insiden itu. Sementara itu pihak UEFA akan segera mengambil sikap terkait masalah itu setelah sebelumnya melontarkan kecaman keras.

Henderson pun turut bersimpati atas apa yang terjadi terhadap suporter tersebut. Sang skipper mengaku ikut bersedih dan berharap sang korban bisa segera pulih dan kembali berkumpul bersama keluarganya lagi.

“Pemikiran dan doa dari semua pemain untuk suporter Liverpool yang saat ini dalam kondisi sangat buruk di rumah sakit, setelah terluka parah menjelang pertandingan kami tadi malam,” katanya, dalam pesan yang diposting di Twitter.

“Ia datang untuk menonton pertandingan sepakbola dan mendukung tim kami – satu-satunya hasil yang penting bagi kami sekarang adalah ia pulih dan dapat kembali ke rumah untuk bersama keluarga dan orang-orang yang dicintainya.”

“Anda tidak akan pernah berjalan sendirian,” tutupnya.