http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/04/miralem-pjanic.jpg

Pjanic: Sangat Sulit, Tapi Kami Tak Menyerah!

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/04/miralem-pjanic.jpg

BERITA BOLA ONLINE   – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, tidak menutup mata bahwa peluang timnya ke babak semifinal Liga Champions sangat sulit. Meski begitu, Pjanic menegaskan jika Juve masih belum menyerah dan akan mencobanya.

Langkah Juve menuju ke semifinal kini sedang gontai. Musababnya, Juve baru saja kalah dengan skor 3-0 atas Real Madrid pada laga leg pertama perempat final yang digelar di Allianz Stadium.

Kekalahan tersebut yang membuat peluang Juve lolos ke babak selanjutnya menjadi kian tipis. Apalagi, laga leg kedua akan digelar di Santiago Bernabeu, markas Madrid. Juve harus menang dengan skor 4-0 jika ingin lolos.
BACA JUGA : Mourinho Disarankan Majukan Posisi Pogba
“Jelas itu akan sulit. Kami tidak menyerah, kami akan mencoba karena apa pun bisa terjadi dalam sepakbola. Tentu saja, hasil leg pertama membuat semua menjadi rumit,” ucap Pjanic seperti dikutip dari berita bola online.

Menurut Pjanic, Juve seharusnya bisa terhindar dari kekalahan dengan skor yang mencolok tersebut. Sebab, dia melihat gol-gol yang dicetak oleh Madrid masih bisa diantisipasi. Apalagi, Juve juga mendapat banyak peluang gol.

Sementara itu, terkait gol Cristiano Ronaldo, Pjanic mengakuinya sebagai gol yang indah.

“Tentu saja Ronaldo mencetak dua gol luar biasa yang layak didapatkan oleh seorang pemain hebat, tetapi secara umum para pemain tahu bahwa kami bisa melakukan hal yang lebih baik di laga itu,” tandas Pjanic.