http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/04/Real-Madrid-Keylor-Navas-Liverpool-914155.jpg

Respon Keylor Navas Usai Hasil Imbang di Derby Madrid

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/04/Real-Madrid-Keylor-Navas-Liverpool-914155.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Keylor Navas mengklaim jika Real Madrid tampil bagus pada laga derby Madrid di pekan ke-31 La Liga, . Hanya saja, Madrid kesulitan untuk bisa menembus pertahanan ketat Atletico Madrid.

Derby Madrid digelar di Santiago Bernabeu. Madrid sempat unggul lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-53. Namun, empat menit berlalu setelahnya, Antoine Griezmann sukses membobol gawang Navas dan membuat skor menjadi 1-1.
BACA JUGA : Mourinho Sempat Frustrasi Sebelum MU Cetak Gol
“Saya pikir kami bermain bagus, kami telah melakukan banyak usaha. Kami juga mampu mengendalikan permainan lebih lama dibanding mereka dan kami punya banyak peluang untuk mencetak gol. Kami sulit mencetak gol dan mematahkan pertahanan mereka,” buka Navas.

“Mungkin kami mengambil terlalu banyak resiko [dan mereka bisa mencetak gol],” tegas kiper berusia 31 tahun.

Dengan tambahan satu poin, Madrid pun kini masih belum beranjak dari posisi ketiga klasemen La Liga. Tim arahan Zinedine Zidane ini mengumpulkan 64 poin, masih tertinggal empat poin dari Atletico yang ada di posisi kedua.

“Kami berada empat poin di belakang Atletico dan masih memiliki tujuh pertandingan tersisa. Ini memang bukan musim yang mudah, tapi kami tidak akan pernah membiarkan kepala kami tertunduk,” tutup Navas.