http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/04/gettyimages-949077608.jpg

Roma Diyakini Berniat Balas Dendam Atas Kekalahan 33 Tahun Silam

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/04/gettyimages-949077608.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Carlo Ancelotti meyakini skuat AS Roma akan berusaha membalaskan dendamnya terhadap Liverpool atas kekalahan yang terjadi pada tahun 1984 silam.

Pada tahun tersebut, Roma berhasil masuk ke final Liga Champions (dulu masih bernama Piala Champions). Di partai final mereka berhadapan dengan Liverpool.

Ancelotti saat itu bermain bagi skuat Roma. Akan tetapi di partai final itu ia tak ikut bermain.

Partai final itu sendiri dilangsungkan di Olimpico. Namun Liverpool justru berhasil keluar sebagai pemenang setelah unggul di babak adu penalti dengan skor 4-2.
BACA JUGA ; Schick Cetak Gol, Di Francesco Turut Gembira
Kini keduanya akan bermain lagi di semifinal Liga Champions. Menurut Ancelotti Roma nanti pasti akan termotivasi untuk bisa membalaskan kekalahan pada tahun 1984 silam itu.

Menurutnya, menundukkan Liverpool pasti akan sulit. Akan tetapi ia yakin Edin Dzeko cs bisa melakukannya setelah menununjukkan performa yang hebat lawan Barcelona.

“Saya tidak bermain di laga itu karena, sayangnya, saya cedera. Dan mereka kalah karena saya tidak bermain malam itu. Final Roma-Liverpool akan selalu menjadi kenangan yang menyedihkan bagi saya, dan itu akan sama bagi pendukung Roma,” ucapnya pada Omnisport.

“Saya berada di Roma pada hari pensiun Bruno Conti dan saya mengatakan kepada semua orang di sana bahwa sepakbola akan selalu memberi Anda kesempatan untuk membalas dendam. Dan ini bisa menjadi peluang besar bagi Roma. Tidak mungkin untuk menghapus kekalahan itu, tetapi tentu saja mereka dapat membalas final 1984 itu,” serunya.

“Ini akan sulit karena Liverpool dalam kondisi bagus. Tetapi Roma melakukan yang luar biasa melawan Barcelona dan mereka dapat mencapai final,” cetus Ancelotti.