http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/04/280px-Zinedine_Zidane_by_Tasnim_03.jpg

Zidane Ungkap Alasan Sebenarnya James Hengkang ke Bayern

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/04/280px-Zinedine_Zidane_by_Tasnim_03.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Zinedine Zidane akhirnya buka suara mengenai alasan kepindahan James Rodriguez ke Bayern Munchen. James merupakan salah satu bintang mahal milik Madrid yang pada musim lalu dipinjamkan selama dua musim ke Bayern Munchen.

Dalam kontrak peminjaman itu, Munchen memiliki opsi untuk membeli James secara permanen. Bayern menegaskan akan membeli James secara permanen karena kinerjanya sangat bagus sejauh ini.
BACA JUGA : Boateng: Ronaldo Seperti Mesin!
Zidane pun mengungkapkan alasan mengapa James diizinkan pergi. James meminta pergi dari Madrid karena ingin mendapatkan jaminan bermain penuh di tim utama.

“Satu-satunya alasan James pergi adalah karena dia ingin bermain secara reguler. Saya sebenarnya tidak ingin James pergi, tapi dia ingin jaminan bermain penuh. Saya bisa memahaminya. Saya tidak pernah punya masalah dengan james, dia cuma ingin bermain,” terang Zidane kepada berita bola online

Zidane meyakini James akan berusaha untuk bermain apik. “James memang sangat menyukai bermain, jadi tentu saja dia ingin bermain apik saat bertemu kami. Saya yakin niatnya bukan untuk membuktikan bahwa saya salah.”