http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/05/Antonio-Conte-915541.jpg

Conte: Kami Kehilangan Poin Dengan Cara Bodoh

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/05/Antonio-Conte-915541.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku kecewa timnya kehilangan terlalu banyak poin dan dengan cara yang bodoh pula di awal musim.

Chelsea musim ini tak bisa tampil segarang musim lalu. Eden Hazard dan kawan-kawan tak bisa tampil konsisten.

Dalam 10 pertandingan perdananya di liga, mereka gagal meraih poin penuh dalam empat pertandingan. Yang pertama, di pertandingan perdana musim ini lawan Burnley mereka kalah 3-2.

Kemudian mereka ditahan imbang 0-0 oleh Arsenal. Setelah itu kalah 1-0 dari Manchester City dan kalah 2-1 melawan Crystal Palace.

Sekarang, Chelsea ada di posisi lima klasemen sementara EPL. The Blues terancam gagal finis di zona empat besar Premier League dan bisa absen lagi di Liga Champions untuk kedua kalinya dalam tiga tahun terakhir.

Conte pun mengaku menyesal gagal membuat anak-anak asuhnya bisa meraih poin dengan penuh khususnya di awal musim. Akan tetapi, ia tak akan mengeluhkannya berlama-lama karena masih harus fokus di dua pertandingan terakhir di liga dan di final Piala FA.
BACA JUGA : Messi Catat Rekor Gol Baru di El Clasico
“Tentu saja ada sedikit kekecewaan karena kami kehilangan banyak poin dengan cara yang bodoh di mana kami tidak perlu kehilangan seperti itu dan menciptakan banyak peluang tetapi tidak mampu mencetak gol,” keluhnya seperti dilansir berita bola online.

“Pada akhirnya hasilnya buruk bagi kami. Sekarang tidak ada waktu untuk menyesal,” ketus Conte.

“Kami harus memainkan dua pertandingan dan kemudian final Piala FA dan kemudian di akhir musim kita akan lihat jadinya seperti apa,” tutupnya.