http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/05/jorginho_of_napoli_during_the_serie_a_match_between_ssc_napoli_a_710667.jpg

Ditanya Man City, Jorginho: Saya Fokus ke Timnas Italia

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/05/jorginho_of_napoli_during_the_serie_a_match_between_ssc_napoli_a_710667.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Napoli, Jorginho, tidak memikirkan apa yang kini sedang hangat dibicarakan tentang rumor trasnfer kepindahannya. Jorginho lebih memilih untuk fokus menjalani laga internasional bersama timnas Italia.

Jorginho santer dikabarkan bakal pindah dari Napoli pada musim panas mendatang. Pemain berusia 26 tahun dikaitkan dengan juara Premier League, Manchester City.

Bahkan, media-media di Inggris menyebut jika sudah ada negosiasi dengan pihak Man City. Selangkah lagi pemain kelahiran Brasil tersebut bakal pindah ke Stadion Etihad. Tapi, Jorginho enggan memberi pernyataan tentang rumor tersebut.
BACA JUGA ; Harga Naik Drastis, MU Akan Sulit Beli Gareth Bale
“Saya tidak memikirkannya untuk saat ini. Saya hanya fokus pada dua laga bersama dengan timnas Italia. Saya juga belum mendengar kabar darinya [Carlo Ancelotti, pelatih baru Napoli],” ucap Jorginho.

Italia baru saja menjalani laga uji coba melawan Arab Saudi, yang dimenangkan dengan skor 2-1. Selanjutnya, Gli Azzuri akan berjumpa dengan dua negara kuat Eropa yakni Prancis (2/6) dan Belanda (5/6).
Meskipun di laga tersebut bermain penuh, Jorginho tidak ingin besar kepala dan berpikir bahwa dia akan jadi pilihan utama Mancini. Ia akan tetap bekerja keras agar menjadi pilihan utama di lini tengah.

“Saya tidak tahu apakah saya sangat dibutuhkan atau tidak, Anda harus bertanya pada Mancini. Saya hanya mencoba membalas kepercayaan yang diberikan pelatih. Saya ingin berikan semua yang saya miliki,” tekad Jorginho.