http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/05/JS114681237_David_Luiz-SPORT_trans_NvBQzQNjv4BqqVzuuqpFlyLIwiB6NTmJwXEceaGB9VnUrLmSk1o5_-M.jpg

Duel Liverpool vs Real Madrid Akan Jadi Laga Luar Biasa Menurut Luiz

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/05/JS114681237_David_Luiz-SPORT_trans_NvBQzQNjv4BqqVzuuqpFlyLIwiB6NTmJwXEceaGB9VnUrLmSk1o5_-M.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Chelsea David Luiz menyebut pertandingan antara Liverpool vs Real Madrid akan jadi pertandingan yang luar biasa dan ia memastikan tak akan melewatkan duel tersebut.

Liverpool baru pertama kalinya masuk final sejak tahun 2007 silam. Mereka terakhir kali memenangi trofi itu pada tahun 2005.

Perjalanan Liverpool melaju ke final pun cukup menarik. Mereka beberapa kali mampu menang besar atas lawan-lawannya. Mereka juga baru sekali saja kalah yakni saat lawan AS Roma.

Kesuksesan Liverpool ini tak lepas dari lini serangnya yang yahud. Dengan trio Roberto Fimino, Mohamed Salah dan Sadio Mane, The Reds mampu meneror pertahanan tim-tim lawan dengan konstan.

Di sisi lain Madrid melaju ke final dengan kurang meyakinkan. Akan tetapi Cristiano Ronaldo cs mampu menunjukkan mereka punya pengalaman yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan.
BACA JUGA : Barcelona Disarankan Kejar Salah
Melihat kelebihan dari masing-masing tim, khususnya Liverpool, Luiz pun merasa yakin pertemuan wakil Inggris dan Spanyol ini akan menjanjikan pertempuran yang menarik. Ia pun memastikan tak akan ketinggalan menyaksikan pertandingan itu.

“Firmino adalah teman baik saya, juga Salah dan  Mane, mereka tampil luar biasa. Ini akan menjadi final Liga Champions yang luar biasa,” ujarnya pada berita bola online.

“Kedua tim berhak berada di sana dan saya hanya ingin duduk di sofa dan menonton pertandingan ini,” seru Luiz.

Bek asal Brasil ini lantas mengenang masa di mana ia juga bermain di partai final Liga Champions 2012 silam. Saat itu ia membantu Chelsea mengalahkan Bayern Munchen dan ia mengakui momen itu sangat tak terlupakan.

“Itu adalah salah satu momen tertinggi saya di sepakbola,” kenangnya. “Sungguh luar biasa, terutama dalam kondisi saya bermain di final itu. Saya cedera selama tiga atau empat pekan, berpikir saya tidak akan bermain, kemudian tibalah saat itu dan kami menang,” tuturnya.

“Sulit untuk bermain melawan Bayern di Munich dan kemudian saya merasa senang untuk menyentuh trofi dan menjadi pemenang Liga Champions, itu terasa luar biasa,” pungkas Luiz.