http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/05/Lionel-Messi-694464.jpg

Messi Catat Rekor Gol Baru di El Clasico

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/05/Lionel-Messi-694464.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mega bintang Lionel Messi kembali mencatatkan namanya dalam buku rekor Barcelona. Kali ini, Messi mengukuhkan diri menjadi top skor laga el clasico pada ajang La Liga saat pertandingan digelar di Camp Nou.

Messi mencetak satu gol saat Barca menjamu Madrid di pekan ke-36 La Liga, Senin (7/5) dini hari WIB. Satu gol tersebut sempat membuat Barca unggul 2-1. Tapi, gol Gareth Bale membuat laga harus berakhir dengan skor sama kuat yakni 2-2.
BACA JUGA : Bukan ke Barca, Masa Depan Griezmann ke Espanyol
Dengan tambahan satu gol tersebut, Opta mencatat Messi kini telah mencetak tujuh gol pada laga el clasico di Camp Nou. Dengan catatan hanya di pertandingan La Liga. Messi pun mengalahkan rekor legenda Madrid, Paco Gento.

Sementara itu, catatan lain adalah Messi kini telah 26 kali membobol gawang Madrid pada perjumpaan di semua kompetisi. Praktis, gawang Madrid menjadi klub ketiga yang paling sering dibobol oleh La Pulga setelah Atletico Madrid [28 gol] dan Sevilla [31 gol].

Tak kalah dengan Messi, Cristiano Ronaldo pun mampu mencetak sebuah prestasi. Pemain 33 tahun mencetak satu gol ke gawang Barca pada laga ini. Kini, Ronaldo telah mencetak 18 gol ke gawang Barca. Ia telah menyamai rekor gol Alfredo Di Stefano ke gawang Barca.