http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/05/Dc2IF5bX0AAZLkT.jpg

Operasi Lutut Chamberlain Berjalan Lancar

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/05/Dc2IF5bX0AAZLkT.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain mengungkapkan operasi lutut yang dijalaninya berjalan dengan lancar.

Setelah didatangkan dari Arsenal pada musim panas kemarin, Chamberlain secara perlahan mampu menunjukkan performa terbaiknya di lini tengah Liverpool. Ia pun beberapa kali mencetak gol atau assist yang krusial bagi timnya.

Musim ini Liverpool berhasil bersaing dengan tim-tim besar lainnya di Inggris untuk finis di zona empat besar. Pasukan Jurgen Klopp itu juga berhasil melaju ke final Liga Champions.

Prestasi itu tak lepas dari kerja keras Chamberlain. Sayangnya, pemain berusia 24 tahun itu tak akan bisa memperkuat Liverpool di final UCL lawan Real Madrid. Pasalnya ia mengalami cedera lutut parah di leg pertama semifinal lawan AS Roma di Anfield.

BACA JUGA : Kalah, Wenger Sebut Pemain Leicester Jago Diving

Meski cedera parah, namun Chamberlain tetap menyikapi kondisi itu dengan positif. Apalagi operasinya telah berjalan dengan lancar. Hal tersebut ia ungkapkan melalui sebuah cuitan di akun Twitter miliknya.

“Menyaksikan rekan-rekan di Roma pekan lalu membawa kami satu langkah lebih dekat pada sesuatu yang sangat istimewa. Operasi lutut berlangsung lancar dan kerja keras sudah dimulai.”

Sejauh ini, Chamberlain telah bermain sebanyak 42 kali bagi The Reds di semua ajang kompetisi. Ia mencetak lima gol dan delapan assist.