http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/05/torres_0.jpg

Perpisahan Romantis Fernando Torres dan Atletico Madrid

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/05/torres_0.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Fernando Torres sudah dipastikan akan meninggalkan Atletico Madrid. Setelah musim berakhir, Torres yang kontraknya memang sudah habis akan meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya itu dan akan mencari tantangan baru.

Torres merupakan produk akademi Atleti. Ia sempat dijual ke Liverpool dan kemudian bergabung dengan Chelsea dan AC Milan. Ia kembali ke Atleti pada Januari 2015 dan akhirnya pergi lagi saat ini. Torres pun menyampaikan ucapan perpisahan kepada para suporter Atletico di wanda Metropolitano.
BACA JUGA : Pelatih yang Bawa Chelsea Juara Juga Harus Siap Mundur
“Banyak yang bertanya; Mengapa kita memilih menjadi Atleti? Sulit untuk dijelaskan. Apakah kalian ingat rasa bangga dan bahagia karena menjadi bagian dari keluarga besar Atleti, saat ada orang yang yang ingin menghancurkan kita. Merupakan sebuah kehormatan bisa memakai jersey ini dan bermain dengan para pemain ini. Kalian semua sudah membuat saya menjadi orang paling bahagia di seluruh dunia,” ucap Torres.

Torres pun kemudian meminta fans untuk melakukan satu hal yang cukup romantis untuknya. “Saya minta kalian melakukan satu hal terakhir untuk saya. Nyanyikanlah anthem klub kita yang merupakan lagu terindah di dunia.”

Fans Atleti menuruti permintaan Torres. Lagu Atleti berkumandang di stadion dan Torres kemudian berjalan mengelilingi lapangan bersama keluarganya, mengucapkan perpisahan kepada fans yang ada di sana